Sabtu, 22 November 2014

Fakta tentang jam

Jam dinding unik bergambar Chuggington
Jam dinding Chuggington
Fakta tentang jam. Jam sederhananya adalah perangkat yang mengukur waktu. Jam umumnya memiliki bagian muka dan lengan ( jarum jam ). Jarum panjang mengukur waktu dalam menit sementara jarum pendek dalam jam. Jam bervariasi dalam bentuk, ukuran dan bentuk, tetapi semua melakukan tugas yang sama untuk memberitahukan waktu. Hampir semua kegiatan tergantung pada perangkat ini, membuat hidup lebih mudah dan lebih terorganisir.

Sejarah jam.
Kembali pada masa lalu, orang bergantung pada matahari dan air untuk mengukur waktu. Karena itu, bacaan waktu tidaklah akurat, tidak sampai penemuan jam mekanikal dan Elektrikal. Jam mekanis terdiri dari satu set gigi, mata air dan beban yang bertanggung jawab untuk gerakan jam, sementara sebuah jam listrik menggunakan listrik atau baterai sebagai sumber daya. Kemudian teknologi modern memperkenalkan jam atom dan digital dan masih terus dipelajari cara untuk memperbaikinya.
Variasi jam.
Ada banyak jenis jam. Sebuah jam yang menampilkan waktu saat ini di berbagai belahan dunia disebut jam dunia. Sebuah jam dunia dibagi menjadi zona. Setiap zona mewakili kelompok negara berbagi yang waktu yang sama.

Jam paling umum adalah yang kita lihat tergantung di dinding. Mereka dapat dilihat di rumah, Hotel, Bank, gereja, rumah sakit dan perkantoran. Mereka ada hampir di mana-mana. Jam ini sebut jam dinding.

Bagian khusus ditambahkan untuk memberikan fitur tambahan jam alarm. Sistem built-in alarm menyebabkan jam untuk secara otomatis bergetar atau berdering jika waktu yang dipilih tiba. Kebanyakan jam alarm dipasang di kamar tidur.


Saat ini tersedia banyak desain jam dinding yang bisa digunakan untuk memperindah ruangan dan kamar Anda. Tinggal dipilih saja mana jam dinding unik yang cocok dengan selera Anda.

Baca juga:
Desain jam dinding unik nan modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar